Video: Klarifikasi Roy Marten Tentang Pernyataan Anies Baswedan, Soal Banjir

0

Beepdo.com – Roy Marten tak mau menyalahkan siapa-siapa terkait masalah banjir yang sedang dihadapinya. Termasuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sosok Anies disebut menjadi pihak yang paling bertanggung jawab dalam bencana banjir Jakarta awal tahun 2020 ini. “Banjir itu keniscayaan, saya tidak menyalahkan pak Anies, banjir ini sebuah bencana alam,”terang Roy, ditemui di kediamannya di Pangkalan Jati, Jakarta Timur, Kamis (2/2).

Roy Marten Marten Terima Rumahnya Kebanjiran (Beepdo.com)

Kabarnya Gubernur DKI Jakarta itu sempat membuat pernyataan tentang Nabi Nuh dan Banjir. “Pernyataan itu enggak pernah diucapkan pak Anies, jadi saya enggak mau menyalahkan siapa-siapa,”tambahnya.

Roy Marten mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendoakan dirinya agar bisa sabar menerima musibah banjir kali ini. “Semua sudah beres, tinggal sisa-sisanya saja,”ujar Roy yang dibantu putranya, Gibran Marten untuk bersihkan rumah.

Rumah Roy Marten Sering Kebanjiran (Beepdo.com)

Banjir bukanlah hal baru bagi Roy. Puluhan tahun tinggal di kawasan tersebut, beberapa kali rumah luas Roy dihantam banjir. “Tahun 2019 memang penuh berkat, rumah saya enggak kebanjiran,”ceplos Roy.

Roy Marten berusaha untuk selalu bersyukur, dia tak mau menghitung banyak kerugian yang hilang selama banjir, tetapi mensyukuri apa yang sudah diterimanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers