Begini Momen Evakuasi Aminah Cendrakasih ‘Maknyak’ saat Banjir Jakarta

0

Beepdo.com – Di antara sekian banyak selebriti yang ikut jadi korban banjir, salah satunya adalah artis senior Aminah Cendrakasih. Saat rumahnya mulai digenangi air, dirinya dan keluarga seolah tak berdaya.

Namun setelah berjam-jam terjebak banjir, akhirnya bantuan datang ke rumah Aminah. Dibantu oleh Rano Karno, tim mulai memindahkan pemeran Maknyak dalam sinetron dan film Si Doel itu ke tempat yang aman.

Aminah kemudian berhasil dipindahkan sementara ke hotel sekitar pukul 00.50 dini hari. Momen evakuasi sendiri berhasil direkam dan diunggah oleh Rano Karno lewat akun media sosialnya.

Dalam video tersebut, terlihat Aminah berbaring tidak berdaya dan dikelilingi oleh tim penyelamat dan anggota keluarga. Sebagaimana diketahui, kondisi Aminah memang sedang sakit dan matanya sudah tak lagi bisa melihat.

Pada video selanjutnya, Rano Karno kembali mengunggah video yang menunjukkan Aminah sudah berada di kamar hotel. Dia pun sempat mengucapkan kata-kata untuk Rano karena telah membantu proses evakuasi.

“Makasih ya Doel ya, udah nolongin nenek nih. Kalau enggak ga nyampe-nyampe nih. Kebanjiran, kelelep kali (gara-gara banjir),” ucap Aminah Cendrakasih mengucapkan terima kasih kepada Rano Karno.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers