Setelah Bobbi Kristina, Anak Angkat Whitney Houston Dikabarkan Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari dunia Hollywood. Nick Gordon, putra angkat Whitney Houston dilaporkan telah meninggal dunia. Dia meninggal empat tahun setelah kematian kekasihnya, Bobbi Kristina, yang tak lain adalah anak kandung Whitney.

Dilansir dari Aceshowbiz, Nick meninggal usai perayaan Tahun Baru di Florida kemarin. Kabar yang beredar, pria 30 tahun itu meninggal dunia akibat overdosis obat.

I love you so much big brother I hope you heard me talking to you at your bedside you are with me and I can feel it I…

Posted by Junior Walker on Wednesday, January 1, 2020

Meski demikian, media luar negeri juga menyebutkan bahwa Nick mengalami rangkaian serangan jantung. Dia sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit yang ada di Florida, namun nyawanya tidak terselematkan. Tak lama kemudian dia dinyatakan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Nick ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Lewat sebuah postingan di media sosial, adik Nick yang bernama Junior Walker mengungkapkan kesedihan akibat kehilangan sang kakak.

Nick sendiri memang memiliki jalan hidup yang berliku. Dia sejak kecil dibesarkan seperti anak sendiri oleh Whitney. Namun tak lama setelah Whitney meninggal, dia mengumumkan pertunangan dengan Bobbi Kristina, putri tunggal Whitney.

Hubungan mereka jelas ditentang keluarga, terutama dari pihak Whitney Houston, karena dianggap sebagai hubungan incest. Hingga ketika Bobbi Kristina meninggal tahun 2015 silam, Nick Gordon sempat disalahkan dan dituding telah mengeruk kekayaan sang kekasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers