Video: Kronologi Rumah Roy Marten Kebanjiran

0

Beepdo.com – Aktor kondang Roy Marten menjadi salah satu korban banjir yang disebabkan hujan seharian penuh pada awal tahun 2020. Rumah Roy Marten banjir yang berada di kawasan Kalimalang terendam air hujan yang terus mengguyur pada saat itu.

Sebelumnya ia masih sempat merayakan tahun baru di rumahnya bersama keluargnya hingga jam 3 Pagi, ia juga tidak menyangka saat ia dibangunkan jam 5 ia melihat rumahnya sudah terendam air.

Roy Marten (Beepdo)

“Jam tiga pagi saya masih nyanyi-nyanyi di sini, masih oke, saya ketiduran jam lima pagi-pagi di bangunin udah banjir semua.” ujar Roy saat ditemui di kediamannya.

Walaupun ia menjadi alah satu korban banjir, Roy masih bersyukur. Karena menurutnya setiap kejadia yang telah terjadi itu adalah kehendak dari yang maha kuasa.

“Sekali lagi jangan lupa kalau ada kejadian seperti ini kita syukuri aja, kita jangan lupa kalau semua peristiwa atas seizinnya. Ya gapapa ya, setahun sekali ya gapapa.” kata Roy.

Roy Marten (Beepdo)

Ini memang bukan pertama kalinya untuk rumah Roy menjadi korban banjir, namun ia mengakui kalau bajir kali ini adalah banjir terbesar dari yang pernah ada, bersyukur banjir kali ini lebih gampang surut disbanding sebelumnya.

“Tahun 2007 pernah juga, tahun ini terbesar, tapi kali ini surutnya tercepat, kira-kira jam lima sore udah ilang.” ujar Roy Marten.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers