Resmi Pacari Momo TWICE, Kini Heechul Super Junior Umumkan Hiatus

0

Beepdo.com – Pagi ini, Kamis (2/1), kisah cinta Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE akhirnya diresmikan. Kedua agensi yang menaungi mereka akhirnya memberikan konfirmasi bahwa keduanya memang tengah berpacaran.

Namun setelah kabar gembira itu terkuak, Heechul justru membawa kabar lain yang mengejutkan. Dia mengumumkan akan hiatus sementara dari aktivitas mengelola akun YouTube miliknya.

Pengumuman hiatus itu disampaikan lewat sebuah postingan di channel miliknya. Sayangnya dia tidak menjelaskan lebih rinci tentang alasannya vakum, dan hanya mengucapkan salam perpisahan untuk penggemar.

“Saya akan break dulu dari HeeTube untuk sementara ini. Saya mohon maaf dan berterima kasih. Saya akan menyapa kalian lagi… nanti. Saya harap 2020 akan menjadi tahun menggembirakan untuk kalian. Jaga kesehatan, dan goodbye,” tulis Heechul.

Memang belum diketahui apa yang membuat Heechul memutuskan untuk vakum dulu dari YouTube. Namun memang, baru-baru ini para member Super Junior memang disibukkan dengan jadwal comeback bulan ini.

Bagaimanapun, walau mengaku hanya sementara, kepergian Kim Heechul Super Junior jelas membuat fans kehilangan. Meski demikian, setidaknya dia meninggalkan kabar baik dengan terkuaknya kisah cinta dengan Momo TWICE.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers