Video: Cerita Roy Marten Saat Air Datang Timbulkan Banjir di Rumah

0

Beepdo.comAktor senior Roy Marten menjadi salah satu korban banjir yang disebabkan hujan seharian penuh pada awal tahun 2020. Rumah Roy Marten banjir, rumahnya yang berada di kawasan Kalimalang terendam air hujan yang terus mengguyur pada akhir tahun 2019 lalu.

Bersykur, banjir kali ini termasuk banjir yang cepat surut, sehingga Roy bisa segera membereskan rumahnya yang baru saja terendam air. Bukan hanya rumahnya, namun beberapa mobil kepunyaan Roy juga terpaksa harus terendam air.

Roy Marten (Beepdo)

Belum tau kerugian yang Roy rasakan, yang terpenting untuknya rumah bisa kembali bersih dan bias digunakan lagi.

Ada juga beberapa barang-barang dari rumah Roy yang ikut hanyut, seperti kendi tanah liat yang ia pajang di halaman  rumahnya,

Roy Marten (Beepdo)

Dipemberitaan sebelumnya, Roy Marten mengaku kalau ini bukan pertama kalinya untuk rumah Roy menjadi korban banjir, namun ia mengakui kalau bajir kali ini adalah banjir terbesar dari yang pernah ada, bersyukur banjir kali ini lebih gampang surut disbanding sebelumnya.

“Tahun 2007 pernah juga, tahun ini terbesar, tapi kali ini surutnya tercepat, kira-kira jam lima sore udah ilang.” ujar Roy Marten.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers