Video: Rumah Roy Marten Kebanjiran, Berapa Jumlah Kerugiannya?

0

Beepdo.com – Bencana banjir yang menggenangi rumah Roy Marten tentunya mendatangkan rasa duka. Banyak barang-barang rumah tangga milik keluarga Roy yang harus mengapung di atas air selama banjir tiba.

Dijumpai awak media, Kamis (2/2) di rumahnya di Pangkalan Jati, Jakarta Timur, artis senior ini enggan menghitung jumlah kerugian yang dia alami. “Saya harus merelakannya, mau diapakan ini air besar datang, ini bencana, saya enggak sempat pindahkan barang,”tutur Roy.

Roy Marten Tak Mau Hitung Kerugian Akibat Banjir (Beepdo.com)

Kedatangan air hujan diluar perkiraan suami Anna Maria ini. Sebab proses masuknya air berlangsun begitu cepat. Roy tak menyangka rumahnya kebanjiran. Jam 03.00 WIB Roy masih merayakan malam pergantian tahun baru, 2 jam berselang rumahnya sudah terendam.

Mobil dalam rumah Roy juga ada 3 unit yang terendam. Roy berencana membawa mobil tersebut ke bengkel, agar mesinnya bisa kembali berfungsi seperti sedia kala.

Mobil Milik Roy Marten Rusak karena Banjir (Beepdo.com)

Selain kendaraan, tentunya ada barang-barang di dalam rumah seperti sofa, motor, hingga sepeda yang terancam tak bisa digunakan lagi setelah tergenang banjir. “Kalau sofa memang harus dikeringkan,” ujar Roy.

Saat rumah Roy Marten kebanjiran, kabarnya sang anak Gading Marten yang sedang jalani liburan tahun baru ke London, Inggris, sudah mendapatkan kabar. Roy memberikan ketenangan kepada Gading dan meminta tak khawatir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers