Nikita Mirzani Kunjungi Korban Banjir, Beri Bantuan Uang 20 Juta Rupiah

0

Beepdo.com – Mengenakan kemeja lengan panjang, Nikita Mirzani pada Kamis (2/2) berjalan kaki  menembus genangan air setinggi lutut orang dewasa. Nikita mendatangi daerah banjir untuk bertemu langsung dengan para korban di sana.

Nikita datang ditemani asisten pribadinya mendatangi wilayah banjir di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten. Foto kunjungan Nikita ke daerah banjir, sempat ia posting ke akun Instagram pribadinya. Nikita terlihat happy dan nampak akrab dengan para petugas di sana.

Nikita Mirzani Bantu Korban Banjir (Beepdo.com)

“Baru pertama kali dalam hidup terjun langsung ke tmpt daerah Yang terkenal banjir Dan melihat secara langsung semua korban. Nyai ga bisa bilang apa2 selain sabar sabar Dan sabar. Ga ada yg bisa di salahin. Semua ini salah kita semua,”tulis Nikita pada keterangan foto.

Nikita melanjutkan dan sempat menuliskan pesan kepada para korban banjir. “Cuma pesen nyai krna sempet ngobrol sedikit sama para korban. Mereka blng, tlng nnti klo  mau ngrus2 surat yg pada kerendam Jng Dipersulit. Krn ada ijazah surat rumah Dan surat2 penting lainnya yang kelelep,”himbau Nikita.

Nikita Mirzani Menunjukan Kepedulian Terhadap Korban Banjir (Beepdo.com)

Nikita tak hanya datang menemui korban banjir saja, sebab Nikita menyisihkan rezekinya dengan mengirimkan uang melalui transaksi online ke rekening warga setempat, dimana uang itu untuk para korban banjir di wilayah itu. Video Nikita sedang kirim uang melalui aplikasi mobile banking, juga diunggah ke Instagram, jumlah nominalnya 20 juta rupiah.

Bencana banjir di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok memang membuat Nikita Mirzani tergerak hati untuk membantu para korban.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers