5 Sepatu Waterproof untuk Para Cowok, Bikin Kamu Nggak Ribet

0

Beepdo.com, Jakarta Musim hujan tiba, bahkan kedatangannya bakalan dirasakan hingga beberapa bulan ke depan. Tentunya kamu nggak bisa beralasan hujan untuk nggak masuk kerja karena setiap tahunnya Indonesia memang diguyur hujan. Yang bisa kamu lakukan adalah mempersiapkan segala sesuatunya supaya hujan nggak bikin kamu makin ribet.

Jangan sampai setiap hari kamu kehujanan dan kerja sambil mengenakan baju yang basah. Mulai sekarang nggak ada salahnya untuk menyimpan baju kering di kantor untuk nantinya digunakan sebagai pengganti jika baju yang kamu kenakan basah karena hujan. Nggak ada salahnya saat berangkat kerja kamu menyiapkan jas hujan atau payung kalau perlu gunakan sepatu waterproof.

Tentunya lebih aman dan nggak ribet jika sepatu yang kamu kenakan sudah waterproof dan di bawah ini adalah deretan sepatu waterproof untuk kamu para cowok yang tetap ingin tampil keren meskipun sedang musim hujan.

1. Nike – Odyssey React Shield

Sepatu Waterproof untuk Para Cowok, Bikin Kamu Nggak Ribet.

 

2. Vans – SK8 Hi MTE

Sepatu Waterproof untuk Para Cowok, Bikin Kamu Nggak Ribet.

 

3. Tretorn – Gus Rain Boat

Sepatu Waterproof untuk Para Cowok, Bikin Kamu Nggak Ribet.

 

4. The North Face – ThermoBall Traction Mule IV

Sepatu Waterproof untuk Para Cowok, Bikin Kamu Nggak Ribet.

 

5. Nike – Classic Cortez

Sepatu Waterproof untuk Para Cowok, Bikin Kamu Nggak Ribet.

 

Selain sepatu-sepatu di atas, banyak juga kok pilihan sepatu waterproof lainnya yang harganya lebih murah. Kamu dapat membelinya secara online juga. Buruan deh berburu sepatu, payung serta jas hujan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers