Video: Banjir, Nikita Mirzani Harap Masyarakat Tak Salahkan Siapa-siapa, Lebih Baik Instrospeksi

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani memang tak menjadi korban banjir, tetapi saat banjir Jakarta pada 1 Januari 2020 kemarin, Nikita tak bisa pergi meninggalkan rumah karena jalanan depan rumahnya tergenang.

Ia masih bersyukur karena masih banyak ribuan orang harus mengungsi ke tempat yang lebih aman, karena rumah yang mereka tinggali dihantam air banjir. Nikita sempat datang ke salah satu titik banjir terparah di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten, Kamis (2/2).

Nikita Mirzani Saat Kunjungi Korban Banjir (Instagram)

“Saya pertama kali terjun langsung melihat banjir, dimana tinggi banjir sampai atap rumah, ada mobil yang rusak tersapu air,”ujar Nikita, saat ditemui awak media di kediaman pribadinya, di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Nikita mengaku sedih dengan penderitaan yang dialami para korban banjir. “Perabotan rumah rusak, banyak yang kekurangan makanan, ada yang tetap tidak mau mengungsi karena mau amankan harta benda,”kata ibu 3 anak ini.

Nikita Mirzani Prihatin Kondisi Korban Banjir (Beepdo.com)

Nikita prihatin dengan banyak warga yang mulai terkena penyakit pasca datangnya banjir. Nikita yang datang bawa makanan, juga tersentuh hatinya denganmemberikan bantuan uang senilai 20 juta rupiah.

Nikita Mirzani berharap masyarakat tak menyalahkan pihak-pihak tertentu dalam kejadian banjir awal tahun ini. Nikita meminta semua warga melakukan introspeksi diri, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers