Belum Mati, B.I eks iKON Rilis Single Menyayat Hati

0

Beepdo.com – Beberapa bulan lalu, B.I harus mengambil keputusan besar dalam karirnya. Setelah sukses berkarya dengan rekan-rekan sesama iKON, dia akhirnya memilih mundur dari grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

Namun keluar dari iKON ternyata bukan menjadi akhir dari karir pria bernama asli Kim Hanbin ini. Seolah ingin menunjukkan keberadaan dirinya, Kamis (2/1) dia merilis single solo pertamanya lewat akun SoundCloud miliknya.

B.I juga tidak bertele-tele dalam merilis karyanya ini. Selain diunggah tanpa woro-woro, dia juga memberikan judul yang cukup sederhana untuk karyanya ini, yaitu DEMO.1. Tidak ada beat di dalamnya, hanya ada suara B.I di dalamnya.

Meski dirilis tanpa beat, namun karya B.I itu mendapat apresiasi yang luar biasa dari fans. Pasalnya, lirik dan lantunan lagu itu terdengar indah. Liriknya seolah menggambarkan kondisi B.I saat lagu itu dibuat.

Kembali B.I dengan karya baru tersebut tentunya disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar. Hal ini terlihat dari munculnya tagar #WelcomeBackHanbin di peringkat pertama trending topic Twitter.

B.I sendiri mengumumkan keluar dari iKON pada Juni 2019 setelah namanya terseret dalam kasus narkoba. Dalam pernyataannya, dia memutuskan hengkang karena tak ingin masalah pribadinya menghalangi karir rekan-rekan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers