Kasus Narkoba, Akankah Medina Zein Dipulangkan Hari Ini?

0

Beepdo.com – Menjelang akhir tahun 2019, Medina Zein diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Adapun penangkapan Medina tak lain adalah hasil pengembangan dari kasus Ibra Azhari yang telah lebih dulu ditangkap.

Tes urine juga menunjukkan bahwa Medina positif menggunakan narkoba, yang dibuktikan dengan adanya kandungan amfetamin dalam air seni. Dengan bukti tersebut, dia pun ditetapkan sebagai tersangka.

Medina Zein (Instagram)

Namun belakangan, Medina ternyata diketahui memiliki riwayat bipolar sehingga diharuskan mengonsumsi obat-obatan tertentu. Keluarga pun memberikan kesaksian yang diduga meringankan tuduhan untuk Medina.

Hingga baru-baru ini, beredar kabar bahwa Medina mungkin akan dibebaskan dari tuntutan hukum. Saat awak media meminta konfirmasi dari pihak kepolisian, mereka baru akan memberikan jawaban pada pagi ini.

“Besok kita pagi (Jumat) jam 8 kita akan rilis,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, pada Kamis (2/1), sebagaimana dilansir dari Kompas.

Rilis polisi pada pagi ini memang akan memberikan dua kemungkinan. Bisa saja memang benar Medina Zein akan dipulangkan hari ini, namun bisa juga rilis polisi justru akan mengungkap kasus hukum yang harus diproses.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers