Ditinggal Liburan, 30 Gerai Ruben Onsu Terendam Banjir

0

Beepdo.com – Banjir Jakarta memang menimbulkan kerugian bagi berbagai pihak. Sejumlah artis pun menjadi korban, termasuk Ruben Onsu. Puluhan gerai Geprek Bensu miliknya dikabarkan terendam air.

Ruben pun mengaku drop saat mendengar kabar bahwa 30 gerai miliknya ikut terserang banjir. Dia mengaku kaget mengetahui seberapa parah banjir yang melanda Jakarta kali ini. Pasalnya, dia mengira Jakarat sudah cukup aman.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

“Ya drop lah,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari Detik, Kamis (2/1). “Bukan karena usahanya tapi karena saya pikir Jakarta udah aman kan karena kemarin ini jarang banjr. Kok ini banjir airnya cukup tinggi,” lanjutnya.

Kerugian jelas dialami oleh suami Sarwendah tersebut. Namun dia enggan menyebutkan angka karena menurutnya hal itu kurang etis. Kini, dia hanya memikirkan keselamatan para karyawan yang bekerja untuknya.

“Ya kurang etis kalau disebutin, kalau kerugian nggak disebutin lah, anggap saja bukan rejeki,” ungkap Ruben lagi.

“Cuma yang sekarang saya pikirin adalah bagaiman karyawan yang kena banjir bisa sehat-sehat saja. Jadi yang saya lakukan hanya bisa doa saja lebih dulu semoga bisa kembali seperti semula,” lanjut Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers