Medina Zein Diputuskan Jalani Rehabilitasi

0

Beepdo.com – Setelah diamankan beberapa waktu lalu, Medina Zein harus menjalani sejumlah tes untuk mengungkap keterlibatannya dalam kasus narkoba. Tes urine sebelumnya mengungkapkan bahwa memang ada kandungan amphetamin dalam tubuhnya.

“MZ tidak terdeteksi (narkobanya), dalam arti kata, penggunaan belum terlalu lama. Setelah itu kita, Polda Metro Jaya, melakukan gelar perkara, dan memutuskan bahwa yang bersangkutan harus diassessment. Sudah keluar hasilnya,” ungkap pihak kepolisian dalam jumpa pers yang digelar Jumat (3/1) pagi.

Medina Zein (Instagram)

Meski demikian, Medina bukan berarti bebas dari proses hukum. Karena diketahui menggunakan narkoba, dia harus menjalani rehabilitasi. Adapun proses rehab akan dilakukan di kawasan Pasar Jumat.

“jadi diputuskan untuk Medina Zein, atau nama aslinya Medina Susawi, diputuskan akan dilakukan rehab untuk yang bersangkutan. Rehabilitasi akan kita laksanakan di Pasar Jumat,” lanjut polisi.

“Hari ini kita berangkatkan ke sana. Sekitar tiga bulan akan direhab tapi dilihat dari situasi yang ada,” imbuh polisi. Meski demikian, jangka waktu rehabilitasi akan menyesuaikan dengan kondisi, bisa lebih lama atau lebih cepat.

Penangkapan Medina Zein beberapa waktu lalu memang hasil pengembangan dari kasus Ibra Azhari yang telah ditangkap sebelumnya. Berbeda dengan Medina, Ibra terbukti sudah cukup lama menggunakan narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers