Video: Rumah Sering Kebanjiran, Ini Alasan Roy Marten Ogah Pindah Rumah

0

Beepdo.com – Sudah puluhan tahun Roy Marten tinggal di rumahnya yang luas di kawasan Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Di rumah tersebut juga, Roy sering mengalami bencana banjir. Apakah aktor senior ini tak mau pindah rumah?

Ditemui awak media di kediamannya, ayah Gading Marten ini mengaku nyaman tinggal di rumah tersebut, meskipun sering kebanjiran. “Saya nyaman di sini, sehari atau dua hari enggak nyaman karena banjir, itu tidak masalah,”papar Roy.

Roy Marten Terlihat Bersihkan Rumah Usai Kebanjiran (Beepdo.com)

Roy berusaha sabar, tegar, dan bersyukur meskipun sering jadi korban banjir. Sebab dia tahu bahwa banyak orang yang juga menjadi korban banjir, bahkan kondisinya lebih parah darinya.

Anak-anak Roy sering menyarankan agar ia pindah rumah, ke tempat yang lebih bebas dari banjir. Tapi Roy menolak permintaan itu. “Saya bilang enggak apa-apa,”katanya singkat.

Rumah Roy Marten Banjir, Anak-anaknya Panik (Beepdo.com)

Termasuk ketika rumah Roy kebanjiran pada musim banjir awal tahun 2020 ini. Anak-anak Roy dan kerabatnya banyak yang mencoba menghubunginya, bertanya tentang kondisi rumah dan dirinya pasca banjir.

Bahkan anak Roy Marten, Gading Marten yang tengah berada di Inggris untuk rayakan tahun baru, sempat panik begitu tahu rumah ayahnya kebanjiran

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers