Video: Pengembangan Kasus Medina Zein, Ada Beberapa Nama yang Akan Diamankan

0

Beepdo.com – Sebagaimana disampaikan dalam rilis yang disampaikan pihak Polda Metro Jaya pada Jumat (3/1), Medina Zein diharuskan menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba. Dia akan dikirim hari ini juga ke lokasi rehabilitasi di Pasar Jumat.

“MZ tidak terdeteksi (narkobanya), dalam arti kata, penggunaan belum terlalu lama. Setelah itu kita, Polda Metro Jaya, melakukan gelar perkara, dan memutuskan bahwa yang bersangkutan harus diassessment. Sudah keluar hasilnya,” ungkap pihak kepolisian dalam jumpa pers yang digelar Jumat (3/1) pagi.

“Jadi diputuskan untuk Medina Zein, atau nama aslinya Medina Susawi, diputuskan akan dilakukan rehab untuk yang bersangkutan. Rehabilitasi akan kita laksanakan di Pasar Jumat,” lanjut pihak kepolisian.

Terlepas dari putusan yang diberikan pihak kepolisian, ada aura menyenangkan yang terpancar dari sosok Medina pagi ini. Di tengah kasus yang mendera, dia sudah mulai bisa menunjukkan senyuman pada awak media dan semua yang hadir di sana.

Bahkan saat berjalan menuju lokasi rilis, dia tak berusaha menyembunyikan diri dari kamera wartawan. Dia bahkan sempat menoleh dan melemparkan senyuman pada semua yang ada di sana.

Kasus Medina Zein sendiri adalah pengembangan dari kasus Ibra Azhari yang sudah ditangkap sebelumnya. Kemungkinan kasus ini akan berkembang dan ada beberapa orang yang juga akan diamankan. Kira-kira siapa saja mereka?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers