Video: Pengembangan Kasus Ibra Azhari dan Medina Zein, Akankah Ada Artis Lain Diamankan?

0

Beepdo.com – Sebagaimana diketahui, Medina Zein akhirnya diputuskan akan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Adapun proses rehab akan dilakukan di Lemdikpol yang ada di kawasan Pasar Jumat, dan akan diproses mulai hari ini.

“Jadi diputuskan untuk Medina Zein, atau nama aslinya Medina Susawi, diputuskan akan dilakukan rehab untuk yang bersangkutan. Rehabiltasi akan kita laksanakan di Pasar Jumat,” ungkap pihak kepolisian dalam rilis yang digelar Jumat (3/1).

Medina Zein (Beepdo.com)

Namun kasus Medina bukan akhir dari lingkaran narkoba yang akan diselidiki polisi. Setelah ini, masih ada beberapa nama yang akan dipanggil dan diamankan terkait kasus ini. Karenanya, pihak Polda mohon dukungan dari publik.

“Pengembangan dari kasus sebelumnya, akan ada beberapa lagi yang kita panggil dan kita amankan. Kita mohon waktu. Kalau sudah selesai akan kita sampaikan,” ungkapnya.

Awak media juga sempat memberikan pertanyaan apakah nama yang dimaksud berasal dari kalangan artis. Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa itu benar, namun enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

“Hasil pengembangan dari tersangka sebelumnya masih akan ada diduga lagi pelaku lain. Saya minta waktu mohon doa restu,” tutur pihak kepolisian terkait kasus Medina Zein. “Iya (dari kalangan artis). Tunggu waktunya,” ungkap pihak kepolisian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers