Video: Medina Zein Minta Maaf dan Mohon Doa

0

Beepdo.com – Medina Zein meminta maaf dan memohon doa kepada seluruh pihak yang mungkin saja merasa kecewa dan dirugikan dari kasus narkoba yang dihadapi istri Lukman Azhari ini.

“Saya minta maaf kepada keluarga, karyawan di perusahaan, followers di Instagram, dan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Medina, di Polda Metro Jaya, Jumat (3/1).

Medina Zein Saat Konferensi Pers di Polda Metro Jaya (Beepdo.com)

Medina sadar betul selama ini dirinya identik dengan pemberitaan positif tentang prestasinya sebagai pebisnis wanita yang sukses, namun jelang akhir tahun, malah Medina tersangkut kasus narkoba karena pakai sabu.

Medina juga terima kasih kepada jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang sudah membantu Medina menyadarkan diri bahwa mengkonsumsi narkoba bukanlah hal yang baik dan dianjurkan.

Medina Zein Jalani Rehabilitasi Narkoba (Instagram)

Medina sendiri sempat diciduk Polisi di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Diduga Medina terkait kasus narkoba yang juga dihadapi oleh kakak iparnya, Ibra Azhari.

Meski Medina Zein sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun akhirnya Medina dibebaskan untuk jalani proses rehabilitasi narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers