Video: Banjir, Roy Marten Minta Masyarakat Tidak Salahkan Pemerintah

0

Beepdo.com – Roy Marten menghimbau kepada banyak pihak yang menjadi korban banjir seperti dirinya untuk tidak menyalahkan siapa-siapa, termasuk pemerintah pusat dan pemerintah daerah setempat.

Ditemu di rumahnya di Jakarta Timur, Roy menyebut sebelum bencana banjir terjadi tentunya pihak pemerintah sudah melakukan berbagai upaya untuk  melakukan antisipasi,mulai dari membuat saluran air hingga memberikan pesan kepada warga untuk tidak membuang sampah ke sungai.

Roy Marten Bijaksana Hadapi Masalah Banjir (Beepdo.com)

Mungkin saja arahan dari pemerintah tidak diindahkan oleh beberapa warga yang tetap saja tidak menjaga kebersihan lingkungan sekitar. “Sampah plastik ada dimana-mana,”urai Roy.

Kata Roy, tugas untuk membersihkan lingkungan dan menjaga kepedulian bukan hanya tugas pemerintah saja, sebab pemerintah tak bisa sendiri, dan harus mendapat sokongan dari banyak warga.

Roy Marten Sedih, Banyak Korban Berjatuhan karena Banjir (Beepdo.com)

Banjir awal tahun 2020 ini juga mendatangkan banyak korban yang sakit, kehilangan tempat tinggal, hingga meninggal dunia.

Roy Marten turut berbela sungkawa terhadap keluarga korban yang meninggal dunia tersebut. “Semoga Tuhan berikan kesabaran,”harap Roy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers