Video: Ibu Menduga Medina Zein Kelelahan dan Banyak Beban Pikiran

0

Beepdo.com – Tien Wartini, Ibu Medina Zein sempat datang ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (3/1). Momen itu bersamaan dengan keluarnya Medina dari Polda Metro Jaya untuk jalani proses rehabilitasi narkoba.

Tien mengetahui bahwa selama ini Medina sekitar 4 bulan mengkonsumsi obat karena sering mengalami kelelahan. “Dia minum obat karena capek, banyak pikiran,”tegas Tien di depan awak media.

Medina Zein Minum Obat, Sang Ibu Tahu (Beepdo.com)

Medina sendiri cerita kepada Tien, bahwa selain kelelahan, tubuh Medina sering alami gemetar saat terlalu sibuk bekerja. “Saya bilang selama dokter memberikan izin, konsumsi saja,”tutur Tien.

Sebagai ibu, Tien kaget begitu mendengar putrinya diciduk Polisi di kediamannya pada akhir bulan Desember 2019 lalu. “Medina itu anak baik, saya kaget saja,”cerita dia.

Medina Zein Jalani Rehabilitasi Narkoba (Beepdo.com)

Sementara itu Medina mengaku pakai obat karena anjuran dari dokter. Sebagai pengusaha dan wanita karier yangs ibuk, Medina harus kerja ekstra sambil memikirkan nasib ratusan karyawan di perusahaannya.

Medina Zein mengatakan beban hidupnya memang cukup berat. “Usia saya baru 27 tahun tapi harus banyak yang dipikirkan,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers