Intip Postingan Pertama Raisa setelah Acara Lamaran

0

Beepdo.com – Minggu, 21 Mei 2017 menjadi moment terindah bagi penyanyi Raisa Andriana alias Raisa. Pasalnya, ia telah dilamar oleh kekasihnya, Hamish Daud dikediamannya kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Pelantun Kali Kedua ini tak bisa menutupi kebahagiannya ketika diikat oleh kekasihnya Hamish Daud melalui proses lamaran.

Melalui akun instagram pribadinya, Raisa mengungkapkan kebahagiaannya dengan memamerkan kemesrahan setelah menggelar acara lamaran, Minggu (21/5/2017).

“Dengan sebuah cincin di tangannya, dia memintaku untuk menjadi rumahnya. Dia meminta cintaku untuk menjadi fondasi masa depan kita,” begitu keterangan foto yang diunggah di instagram pribadinya.

“Lenganku untuk menjadi orang yang kembali setelah melakukan petualangan. Tidak ada lagi pertanyaan, tidak ada lagi rasa tidak aman. Hanya aku & dia, dalam perjalanan gila selamanya,” sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, acara lamaran yang digelar tertutup itu hanya disaksikan oleh kedua keluarga, saudara dan kerabatnya.

Kabarnya, Raisa dan Hamish Daud akan menggelar acara pernikahan pada September atau akhir tahun 2017. Hal tersebut diungkap oleh sumber terpercaya yang tak mau disebutkan namanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers