Usai Melahirkan, Nia Ramadhani Rajin Olahraga

0

Beepdo.com – Beberapa minggu lalu, Nia Ramadhani telah melahirkan anak ketiga bernama Magika Zalardi Bakrie di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selama hamil dan usai melahirkan, Nia mengaku tubuhnya naik hingga puluhan kilogram. Oleh karena itu, ia yang masih berusia dibawah 30 tahun, Nia ingin tubuhnya langsing seperti wanita remaja.

“Sore-sore tetep olahraga biar badan bisa balik lagi seperti dulu dan korset @miracle_shaper berguna banget deh buat aku yang baru melahirkan,” begitu keterangan fotonya di akun instagram, @ramadhaniabakrie.

Istri Ardi Bakrie itu terlihat menggenakan korset saat berolahraga, Nia terlihat mengeluarkan keringat dari muka hingga tubuhnya. Sebab, berwana putih lengan panjang itu tampak bercucuran keringat.

Meski sudah memiliki tiga anak, Nia Ramadhani tampak cantik seperti wanita remaja. Hal itulah yang membuat warganet memuji tubuh langsingnya.

“Kgum bgt m @ramadhaniabakrie udh pny dde 3 msih aja cantik mlah mkin cantiik , , bkiin iri deh ka,” tulis warganet, @evaunyuuun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers