Video: Vino G Bastian dan Marsha Timothy Cerita Momen-Momen Indah Terakhir Bersama Ibu

0

Beepdo.comVino G Bastian dan Marsha Timothy terlihat tabah dan tegar, meski ibunda telah tiada. Kepada wartawan Selasa (7/1) di kawasan Jakarta Timur, Vino dan Marsha ceritakan tentang sosok ibunda dan momen-momen terakhir bersamanya.

Ibunda Vino G Bastian meninggal diusianya 70 tahun, Jenazahnya dimakamkan di TPU Malaka Tanah Merah siang tadi. Vino mengatakan kalau sang ibu selama ini menderita sakit gagal ginjal.

“Alhamdulillah ibu saya meninggal kemari dalam keadaan yang luar biasa, yang insya allah khusnul khotimah dalam usianya tujuh puluh tahun, memang sudah lama sakit gagal ginjal.” ujar Vino.

Vino G Bastian (Beepdo.com)

“Orangnya kuat sekali gitu, luar biasa perjuangannya, dia seorang yang fighter yang luar biasa banget dan sampai akhirnya Allah menentukan untuk pergi, ya kita semua iklas mudah-mudahan ini yang terbaik untuk semuanya.” sambungnya.

Vino mengatakan kalau ibunya sakit gagal ginjal karena berawal dari sakit diabetes yang ia miliki selama ini yang akhirnya menyerang ginjalnya.

“Sakitnya sebenernya udah lama ya, awalnya kena diabetes, terus kena ke ginjalnya, dari ginjalnya mulai menyebar, dan terakhir di paru-paru, infeksi.” kata Vino.

Vino G Bastian (Beepdo.com)

Namun dibalik dukanya, Vino masih bersyukur karena ibu tercinta menghembuskan napas terakhirnya dalam keadaan yang sehat, kondisi tubuhnya yang awalnya sakit dinyatakan sehat.

“Tapi alhamdulillah, justru ketika beliau mau menghadap Allah semuanya justru sehat walafiat, hasil lab terakhir ternyata masya Allah hasilnya justru baik semua gitu, seperti tidak ada penyakit, tetapi memang tidak sadar.” ujar Vino G Bastian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers