Kate Middleton Rayakan Ulang Tahun di Tengah Kontroversi Pangeran Harry-Meghan Markle

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari Istana Inggris. Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur sebagai anggota senior istana, tepat sehari sebelum hari ulang tahun istri Pangeran William, Kate Middleton.

Kate tepat berumur 38 tahun pada Kamis (9/1) waktu Inggris. Namun rupanya, banyak orang yang hampir lupa momen penting ini gara-gara kebanyakan masih fokus dengan pengunduran diri Harry dan Meghan dari keanggotaan senior.

Kate Middleton dan Pangeran William (dailymail.co.uk)

Meski demikian, pihak istana tetap tidak lupa mengucapkan selamat untuk ibu tiga anak tersebut lewat postingan yang diunggah di Instagram. Dalam unggahan tersebut, terpampang foto Kate lengkap dengan senyuman manisnya.

“Terima kasih semuanya atas pesan penuh cinta saat ulang tahun Duchess of Cambridge,” demikian terjemahan caption yang diunggah oleh admin.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memberi ucapan selamat pada Kate Middleton (Instagram)

Tentu saja postingan itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Bahkan akun resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle, sussexroyal, ikut memberikan ucapan selamat pada Kate Middleton.

“Selamat ulang tahun untuk Duchess of Cambridge hari ini!” demikian kata-kata yang ditulis akun resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle pada postingan tentang ulang tahun Kate Middleton.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers