Cerita Petra Sihombing Saat Ibunya Mencoba Bunuh Diri

0

Beepdo.comPetra Sihombing mencerita pengalaman tak terlupakan ketika ibundanya berusaha untuk melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak pil atau racun. Kenangan tersebut pun diungkapkan di akun instagram-nya.

“Waktu itu, gue sama ade gue lagi ngerokok di depan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim WA, “Thank you buat semuanya. Mama harus pergi…” Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci. Akhirnya gue tendang pintunya dan gue liat dia udah megang pil banyak banget. Nyokap gue ampir aja bunuh diri. Ya, hidup gue emang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with pain. But pain is temporary and time will heal.” – Petra Sihombing, Singer,” tulis Petra Sihombing di akun instagram, @proud.project.

Melihat postingan tersebut, mayoritas warganet atau netizen langsung memberikan beragam komentar di akun instagram pribadanya tersebut. Mereka salut dan bangga melihat dan membaca curahatan hati Petra Sihombing.

“Semoga anda & Mama anda diberiNya ketabahan dlm menghadapi cobaan ini. Kadang saya juga tdk hbs pikir kok ada wanita yg tega merebut suami orang padahal dia tahu itu hal yg paling menyakiti hati wanita yg direbut suaminya. @proud.project,” tulis warganet, @ita0722.

“Mengampuni atau menyimpan akar pahit itu adalah sebuah pilihan. Dan aku pernah ada di posisi ini. Dan aku pilih mengampuni. Percayalah banyak mujizat akan terjadi ketika kita memilih mengampuni. Manusia boleh mengecewakan dan meninggalkan kita, tapi Tuhan akan selalu ada dan memeluk kita,” tulis netizen, @irenelie20

Semangat ya Petra Sihombing.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers