Video: Agnez Mo Merasa Penghargaan Adalah Bonus Prestasi

0

Beepdo.com – Sejak masih belia, Agnez Mo sudah berusaha keras meniti karir menuju puncak. Kini, dia dikenal sebagai salah satu artis berkaliber internasional yang bisa disejajarkan dengan para artis terkenal dunia.

Bahkan, Agnez saat ini masuk dalam nominasi Best Fan Army di iHeart Radio Music Awards 2020. Dia pun mengaku cukup kaget karena saat ini dia berada di posisi top 2, yang artinya dia mendapat dukungan penuh dari fans.

Agnez Mo (Beepdo.com)

“Menang tuh sebenarnya tahun lalu. Tahun lalu saya menang iHeart di LA, tahun ini saya dinominasikan lagi tapi di kategori yang berbeda. Sekarang kita udah di Top 2. Padahal ada Justin Bieber, tapi Agnation justru yang ada di Top 2 sama BTS,” ungkapnya.

Meski demikian, hal itu tidak membuatnya mudah berpuas diri. Pasalnya, menurut Agnez, penghargaan bukanlah fokus utamanya dalam berkarir. Dia hanya ingin selalu melakukan hal yang lebih baik dari hari ke hari.

“(Bersaing dengan artis seperti BTS) Biasa aja, ya emang harus kayak gitu. Standard memang harus naik. Tapi dari dulu semua tahu bahwa awards tuh kayak bonus, ga pernah jadi tujuan utama saya. Tujuan saya prestasi,” ungkapnya.

“Kalau ternyata itu bisa membuahkan awards, fame, money, ya itu urudan kedua. Tapi mungkin karena fokus saya di tempat yang bener, have to be better everyday, gimana caranya saya harus jadi lebih baik dari kemarin, pada akhirnya semua itu datang sendiri,” lanjut Agnez Mo saat ditemui di lokasi HUT Indonesia 25 Tahun pada Sabtu (11/1).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers