Video: Penjelasan Baim Wong dan Paula Verhoeven Tentang Akikah Tiger Wong

0

Beepdo.com – Pasca kelahiran Kiano Tiger Wong, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar acara pada hari ini, Minggu (12/1). Banyak orang yang mengira acara tersebut adalah akikah, namun nyatanya Kiano justru tidak nampak di acara tersebut.

“Akikah. Selamatan anak laki-laki, katanya wajib. Saya kurang tahu juga sih. Ini kami sekeluarga, saya juga kalau untuk kebaikan sih saya iya aja,” ungkap Baim Wong saat ditemui di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).

Lebih lanjut, Baim mengungkapkan bahwa ada empat kambing yang dipotong untuk acara tersebut. Meski demikian, untuk saat ini hanya ada dua yang tersedia, sedangkan dua lainnya menyusul. Pasalnya, dua kambing yang lain diusulkan secara mendadak.

“Sebenarnya ada empat kambing, tapi baru dua, duanya lagi nyusul. Dua kambing itu dari awal, lalu yang dia itu baru kemarin ya. Kemarin dia nelpon mau ikut berpartisipasi. Boleh aja kalau buat kebaikan,” lanjut Baim.

Baim dan Paula menjelaskan bahwa sebenarnya acara tersebut mungkin lebih tepat disebut dengan selamatan. Pasalnya, selain karena Kiano tidak hadir di acara, momen tersebut juga hanya berupa pengajian, tanpa ada acara potong rambut.

“Lebih ke kayak selametan, memang Kiano ga dibawa karena belum 40 hari, masih kontrol dokter. Sebenarnya banyak cara, niatnya kan sebenarnya doa dan selametannya aja kan. Selametan aja, potong rambutnya nanti sendiri di rumah,” ungkap Paula Verhoeven yang diamini oleh Baim Wong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers