Video: Rossa Berusaha Kontrol Emosi Saat Nyanyikan Lagu Nike Ardilla di HUT Indosiar ke-25

0

Beepdo.com – Ada banyak artis ternama yang diundang untuk memeriahkan acara perayaan HUT Indosiar ke 25 tahun. Salah satunya adalah Rossa, yang kali ini berkesempatan menampilkan tribute untuk Nike Ardilla.

Dijumpai di lokasi acara, Rossa mengaku sangat antusias dengan acara tersebut. Pasalnya, dia merasa terhormat karena bisa memberikan tribute untuk sosok yang dianggap legend di dunia musik tanah air.

Rossa (Beepdo.com)

“Aku dari kecil ikut lomba barengan Teh Nike juga. Kita selalu bareng dari panggung-panggung. Menurut aku aku merasa terhormat bisa nyanyiin lagu Teh Nike, bisa tribute untuk Teh Nike ini. Nike Ardilla itu ga tergantikan. Ngefans pastinya. Semua yang lahir di tahun 1990an, siapa sih yang ga cinta ama Nike,” ungkapnya pada Sabtu (11/1).

Rossa juga mengaku memiliki banyak kenangan dengan Nike. Karena keduanya tumbuh bersama, tentunya hubungannya dengan mendiang sudah seperti keluarga. Rossa juga sangat mengenal keluarga Nike.

Rossa (Beepdo.com)

“Banyak. Aku sepanggung, selomba, sama Mamanya. Beberapa tahun lalu mamanya sempat nginep di rumahku. Kalau besar bareng ya udah kaya keluarga,” lanjutnya mengenang sosok Nike Ardilla.

Karena banyaknya kenangan yang dia bagi bersama Nike Ardilla, tidak heran jika menyanyikan lagu milik mendiang menjadi hal yang berat bagi Rossa. “Pasti, jadi aku harus kontrol emosi jangan sampai nangis gitu,” ungkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers