Video: Begini Saat Rina Nose Tirukan Suara Yuni Shara dan Melly Goeslaw Saat Bernyanyi

0

Beepdo.comRina Nose adalah salah satu artis yang diundang sebagai salah satu pengisi acara di ajang HUT Indosiar 25 Tahun. Dalam kesempatan itu, dia menunjukkan salah satu bakat unik, yaitu menirukan suara para penyanyi ternama, beberapa di antaranya adalah Yuni Shara dan Melly Goeslaw.

Di depan awak media, Rina sempat memperagakan cara Yuni Shara melantunkan sebuah lagu. Adapun lagu yang dipilih adalah Mengapa Tiada Maaf yang dirilis pada tahun 1996. Siapa sangka, lantunan suaranya sukses membuat banyak orang terkesima.

Selanjutnya, dia juga menirukan suara Melly Goeslaw saat menyanyikan sebuah lagu. Kali ini, Rina memilih tembang Jika, yang memang populer di era 1990an. Dengan gaya yang berbeda dari saat melantunkan Mengapa Tiada Maaf, lagi-lagi Rina membuat banyak orang terpana.

Rina pun sempat menjelaskan bahwa suaminya memang sangat mendukung aktivitasnya dalam berkarir. Saat berlatih untuk menirukan suara para artis, suaminya banyak memberikan referensi dan masukan.

Terlepas dari penampilannya menirukan suara para penyanyi ternama, Rina Nose mengaku bekerja cukup keras saat mempersiapkan perayaan HUT Indosiar 25 Tahun. Dia berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama pula.

“Oh iya aku latihan tadi siang sama Gilang sama Jigo Band, sama Irfan Hakim. Aku harus tahu stages-nya kayak gimana. Karena meskipun sudah latihan, akan ada aja kejadian yang tak terduka, di atas panggung selalu ada. Jadi tadi mencoba antisipasi,” ucap Rina Nose terkait penampilannya di HUT Indosiar 25 Tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers