7 Hari Meninggalnya Ria Irawan, Jamaah Tahlil Disambut Papan Jokowi

0

Beepdo.com – Tepat pada 6 Januari 2019 kemarin, dunia entertainment berduka atas meninggalnya Ria Irawan. Kini, tidak terasa sudah tujuh hari berlalu sejak salah satu artis terbaik Indonesia itu menghembuskan napas terakhir. Sejumlah tokoh Indonesia, termasuk Jokowi ikut berbelangsungkawa.

Pada Minggu (12/1) hari ini, keluarga Ria mengadakan tahlila memperingati 7 hari meninggalnya mendiang. Acara dilaksanakan di rumah sang adik yang ada di kawasan Perumahan Lebak Lestari Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bakda ashar, sejumlah jamaah tahlil sudah mulai berdatangan ke tempat pelaksanaan tahlilan. Rumah tersebut memang telah dipersiapkan dengan baik untuk menampung sejumlah orang yang akan ikut membacakan doa.

Pihak keluarga dan kerabat juga terlihat menyambut kehadiran pada jamaah tahlilan. Di lokasi tersebut juga terdapat papan duka cita, yang dikirimkan oleh orang nomor satu dan dua di Indonesia.

Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amien, beserta keluarga, rupanya memberikan perhatian yang cukup besar untuk mendiang Ria Irawan. Semasa hidup, Ria memang berhasil mencetak banyak prestasi yang luar biasa.

Ria Irawan meninggal dunia setelah beberapa tahun berjuang melawan kanker getah bening. Dia sempat dinyatakan sembuh, namun belakangan kondisinya kembali memburuk. Sel kanker bahkan telah menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers