Video: Rina Nose Tirukan 5 Karakter di HUT Indosiar ke-25

0

Beepdo.comRina Nose menunjukkan bakat unik saat tampil di perayaan HUT Indosiar ke-25 tahun. Berkolaborasi dengan Gilang Dirga dan Jigo Band, dia melakukan impersonate dan meniru sejumlah tokoh ternama Indonesia.

Dalam kesempatan ini, ada lima tokoh yang ditiru oleh Rina, dan semuanya memang memiliki kharisma dan popularitas yang luar biasa di kalangan masyarakat. Ketiganya telah berlatih bersama untuk menampilkan yang terbaik di atas panggung.

Adapun tokoh-tokoh yang di-impersonate antara lain adalah Yuni Shara, host D’Terong, Mak Lampir, Anggun C Sasmi, dan Elza Frozen. “Jadi lebih banyak impersonate. Aku nanti sama Gilang sama Band Jigo akan banyak impersonate,” ungkapnya.

“Jadi lebih banyak impersonate. Aku nanti sama Gilang sama Band Jigo akan banyak impersonate. Nanti pertama aku impersonate Yuni Shara, ini udah jadi ya,” ungkap Rina saat dijumpai pada Sabtu (11/1).

Rina juga menjelaskan bahwa setiap karakter yang dia tampilkan memiliki alasan masing-masing. “Terus keluar lagi nanti jadi host D’Terong untuk acara nostalgia D’Terong, nanti keluar lagi masuk lagi aku akan jadi Mak Lampir, karena salah satu acara nostalgia di Indosiar,” lanjutnya.

“Terus keluar lagi jadi Anggun C Sasmi. Nyanyi sedikit, terus keluar lagi jadi Elza Frozen. Jauh kan?” ujar Rina Nose. “Total ada lima karakter hari ini. Ketuker enggak kan semua udah didispin, makeup, wardrobe. Effortnya paling besar semuanya,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers