Video: Baim Wong dan Paula Verhoeven Cerita Serunya Merawat Tiger Wong, Raffi Ahmad Selalu Video Call

0

Beepdo.com – Baru saja menyambut kelahiran anak pertama, tentunya ada banyak hal yang harus dipelajari oleh pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven Pasalnya, sebelumnya mereka hampir tak pernah punya pengalaman mengasuh bayi.

Paula mengungkapkan bahwa dibandingkan dengan Baim, dirinya lebih banyak turun tangan mengasuh Kiano. Sang suami memang memiliki banyak kegiatan sehingga kerap merasa kelelahan saat berada di rumah.

Meski demikian, diakui Paula, ada lebih banyak suka dibandingkan dengan duka. Walau kerap merasa kelelahan karena kurang tidur, namun dia merasa bahagia karena bisa mengetahui perkembangan bayinya.

“Banyak sukanya sih. Kalau dukanya sih, terutama aku aku sih paling kurang tidur aja,” ungkap Paula saat hadir di acara akikah Kiano yang digelar di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1) siang.

“Tapi enak jadi tahu banget perkembangannya. Kalau sekarang tuh dia udah kuat banget lehernya. Bisa gerak-gerak-gerik, bisa miring. Jadi kita bener-bener tahu,” lanjut Paula.

Namun terlepas dari semua suka dan duka mengurus buah hati, ada banyak faktor pendukung yang membuat Baim Wong dan Paula Verhoeven merasa tidak lelah mengurus anak. Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang rajin melakukan videocall.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers