Video: Cantiknya Paula Verhoeven Berkerudung, Dampingi Baim Wong di Acara Akikah Kiano Tiger Wong

0

Beepdo.com – Sebagai wujud syukur atas kelahiran anak pertama mereka, Baim Wong dan Paula Verhoeven melangsungkan acara akikah. Sayangnya, Kiano Tiger Wong, sang bayi justru tidak hadir di acara tersebut.

Disampaikan oleh Paula, Kiano memang tidak hadir di acara tersebut karena usianya masih belum genap 40 hari dan masih harus menjalani kontrol dokter. Lagipula, acara tersebut memang konsepnya lebih kepada selamatan biasa.

“Lebih ke kayak selametan, memang Kiano ga dibawa karena belum 40 hari, masih kontrol dokter. Sebenarnya banyak cara, niatnya kan sebenarnya doa dan selametannya aja kan. Selametan aja, potong rambutnya nanti sendiri di rumah,” ungkap Paula Verhoeven.

Namun dari keseluruhan acara, salah satu hal yang menarik perhatian adalah penampilan Paula dalam balutan hijab. Walaupun tampil sederhana tanpa menunjolkan kesan mewah, namun tetap saja dia terlihat anggun.

Paula mengenakan busana warna gelap yang dipadukan dengan kerudung warna biru navy. Dia pun sempat menyampaikan doa dan harapan agar Kiano menjadi anak yang saleh dan selalu berbakti kepada orang tua.

“Semoga anak kami jadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, yang penting sehat,” ungkap Paula Verhoeven saat mendampingi Baim Wong menggelar acara akikah untuk Kiano Tiger Wong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers