Video: Kerinduan Mayky Wongkar pada Ria Irawan, Peluk Hangat Usai Salat

0

Beepdo.com – Tujuh hari setelah meninggalnya Ria Irawan, keluarga pun membuat acara tahlilan di rumah sang adik yang ada di kawasan Lebak Bulus. Acara tersebut dihadiri oleh tetangga dan teman dekat almarhumah. Mayky Wongkar, sang suami, sempat menyapa awak media.

“Hari ini terima kasih sudah datang di tujuh hariannya almarhum Ria Irawan , krasa cepet tadi cuma ngadain doa bareng sama warga sekitar sama sahabat-sahabat Ria yang dekat, yang kemarin belum sempat datang nguburin alhamrhum, jadi sebagian hari ini ikut pengajian,” ungkap Mayky pada Minggu (12/1).

Pada saat itulah Mayky mengungkapkan kerinduannya pada mendiang Ria. Dia memang belum terbiasa dengan ketidakhadiran Ria, karena memang ada banyak hal yang mereka lalui bersama selama ini.

“Sebenarnya lebih, secara pribadi biasanya berdua sekarang sendirian. Saya merasa banyak banget yang ditinggalin almarhum buat saya. Begitu besar hatinya yang saya rasain yang membuat saya selalu teringat,” ungkapnya.

Bagi Mayky, Ria memang sosok yang berbeda dari kebanyakan wanita lainnya. Namun menjelang kematiannya, ada hal berbeda yang ditunjukkannya. Mayky merasa Ria memilih banyak diam dan tak mau merepotkan.

“Dia selalu memberikan cara yang berbeda tak sepetti kebanyakan orang. Dia juga merasa kemarin banyak meminta kepada saya, dan kemudian merasa saatnya diam dan tak mau merepotkan. Saya merasa sama sekali tidak direpotkan atau diganggu. Udah capek kali ya,” ungkap Mayky Wongkar mengenang Ria Irawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers