Video: Mayky Wongkar Jalani Masa Depan Walaupun Tanpa Ria Irawan

0

Beepdo.com – Kepergian Ria Irawan menjadi hal yang sangat memilukan bagi orang-orang dekat. Salah satu yang merasa sangat kehilangan adalah sang suami, Mayky Wongkar, yang mengaku belum terbiasa dengan ketidakadaan Ria.

“Sebenarnya lebih, secara pribadi biasanya berdua sekarang sendirian. Saya merasa banyak banget yang ditinggalin almarhum buat saya. Begitu besar hatinya yang saya rasain yang membuat saya selalu teringat,” ungkapnya saat tahlilan 7 harian Ria di kawasan Lebak Bulus, Minggu (12/1).

Sebelum Ria berpulang, Mayky sempat mengajaknya ke Bali. Momen itu ternyata menjadi salah satu hal yang berkesan bagi sang suami. Dia kagum dengan cara Ria berkorban untuk orang-orang dekatnya.

“Terakhir, kenangan indah yang sangat saya rasain adalaj pengorbanan dia meninggalkan kawan-kawanannya, selain meninggalkan saya. Dia meninggalkan sesuatu hal yang membuat semua orang berkesan untuk dia,” lanjutnya.

“Dia mau berkorban, ikut saya ke Bali dalam keadaan sakit, mengapresiasi kakaknya, kakaknya main film dia juga pengen nonton. Ada beberapa kawan dia Wa cuma manggil nama, terus dibales, tapi ga dibales lagi. Dia cuma pengen menghibur aja, memberikan kesan dia baik-baik,” imbuh Mayky.

“Dia (Ria Irawan) pernah bilang ke saya waktu masuk rumah sakit dua kali rawat inap ‘Tenang aja Bang, masih 15 tahun lagi’. Jadi saya percaya karena dia tidak pernah bohong sama saya, jadi saya percaya. Dia cuma minta support,” lanjut Mayky Wongkar lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers