Video: Ditinggal Ria Irawan, Mayky Wongkar Penginnya Nggak Sedih, Tapi…

0

Beepdo.com – Kehilangan sosok yang sangat dicintai jelas membuat Mayky Wongkar merasa sangat sedih. Namun bukan rasa tidak rela yang dia rasakan, melainkan rasa rindu akan kebaikan almarhumah Ria Irawan semasa hidup.

“Gue sedih bukan ga ikhlas, bukan tidak menerima dia meninggalkan saya. Tidak. Saya sedih karena begitu besarnya yang dia tinggalin, ilmu, pengalaman, semua yang ditinggalin buat saya, semuanya. Ternyata itu yang saya butuhin. Dia juga tahu banget kebutuhan saya,” ungkap Mayky Wongkar saat tahlilan 7 harian Ria di kawasan Lebak Bulus, Minggu (12/1).

Karena kenangan tentang Ria terlalu berarti, tidak heran jika Mayky tak bisa membendung kesedihan. Dia tak ingin terlarut dalam kesedihan, namun nyatanya dia belum bisa melupakan sosok Ria.

“Ya begitulah, pengennya sih ga sedih, ga nangis, tapi kok ada orang baik banget sama saya,” lanjutnya.

Hingga saat ini, tentunya masih banyak barang-barang yang ditinggalkan mendiang Ria. Dia berusaha menggunakannya semaksimal mungkin, namun beberapa juga dia sumbangkan kepada yang membutuhkan.

“Barang-barang almarhum, yang bisa saya pakai ya saya pakai. Kalau lebih cocok buat kakaknya yang saya kasih buat kakaknya. Kalau ga ya saya sumbangin ke orang yang membutuhkan,” ungkap Mayky Wongkar terkait barang peninggalan Ria Irawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers