Video: Agnez Mo Santai Tanggapi Pro dan Kontra Dirinya

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, Agnez Mo sempat menuai pro dan kontra lantaran kata-katanya yang mengaku tidak punya darah Indonesia. Padahal, Agnez merasa dirinya justru sedang berusaha mengibarkan nama negeri di kancah internasional.

Bagaimanapun, hal ini jelas membuatnya kesal. Di zaman yang serba digital ini, memang begitu mudah seseorang memutarbalikkan fakta. Meski demikian, dia percaya pada apa yang disebutnya good karma.

“Yang salah dibenerin, yang bener disalahin gitu. Aduh. Gimana ya, good karma itu blessingnya panjang. Makanya karir saya bisa dari umur enam tahun sampai sekarang,” ungkapnya saat diwawancarai di kawasan Jakarta Pusat pada Sabtu (11/1).

“Itu bukan cuma talenta, tapi saya juga tahu harus punya IQ dan mental yang bener, good karma itu kalau kita punya good attitude, good karmanya itu panjang. Makanya saya selalu merasa di-bless sama Tuhan,” lanjutnya.

Ketika ditanya soal rencana dan perubahan di tahun 2020, Agnez mengaku tidak ada. Dia hanya akan berjalan sesuai dengan apa adanya dirinya sekarang.

“Enggak ada, semakin muda aja. Sama aja. Gitu aja. Tahu sendiri saya kan dari dulu ga pernah pusingan orang lain. Makanya awet muda terus,” lanjut Agnez Mo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers