Video: Belajar Dari Ria Irawan, Aldi Taher Tak Boleh Sedih Meski Mengidap Kanker

0

Beepdo.com – Seperti halnya Ria Irawan, Aldi Taher juga pernah menderita kanker. Namun dia berhasil melalui cobaan berat tersebut dan dinyatakan sembuh. Namun rupanya, ada peran Ria di balik kesembuhan Aldi.

Diceritakan oleh Aldi, Ria adalah orang yang gemar berbagi ilmu. Saat Aldi divonis kanker, Ria sempat menghubunginya dan langsung ingin menemuinya untuk memberikan beberapa tips agar bisa bertahan melawan penyakit tersebut.

Selain itu, ada hal yang sempat dipelajari oleh Aldi dari sosok Ria. Siapapun yang menderita kanker sebaiknya tidak terlarut dalam kesedihan. Hal itu yang dilakukan oleh Ria semasa hidup.

“Ternyata ga boleh sedih. Kak Ria waktu dikemo, masih diinfus, dia masih senyum lho. Dia mendakwahkan, menyiarkan kebaikan, dia berdakwah nih,” ungkap Aldi saat hadir di acara tahlilan 7 hari di kawasan Perumahan Lebak Lestari Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (12/1).

Setelahnya, Aldi pun menunjukka foto mendiang Ria yang ada di ponselnya. Foto tersebut menunjukkan Ria yang saat itu sedang diinfus namun tetap tak lupa menunjukkan senyum. Hal itulah yang sangat dikagumi oleh Aldi.

“Infus di tangan tapi dia senyum. Ya mungkin kita dikasih masuk angin aja mungkin BT. Makanya tadi pas saya ngobrol dengan bunda Ria Irawan, dia bilang senyumnya mentok. Maksudnya gimana Bunda? ‘Ya dia ketawa’,” kenang Aldi Taher tentang Ria Irawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers