real hookup app free gay male sex hookup sites best hookup sites for married people top free hookup sites 2021

Video, Adi Bambang Irawan: Meski Bontot Ria Irawan Bisa Jadi Guru Bagi Kami Semua

0

Beepdo.com – Memperingati tujuh hari meninggalnya Ria Irawan, keluarga menggelar tahlilan. Salah satu yang tampak hadir adalah sang kakak, Adi Bambang Irawan, yang mengutarakan banyak kenangan tentang mendiang.

“Dia yang terbaik di keluarga. kayaknya walaupun bontot dia juga bisa jadi guru buat kita semua, keluarga. Ilmunya memang ilmu malaikat,” ungkap Adi Bamban Irawan, ditemui di lokasi tahlilan Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta pada Minggu (12/1).

Di mata Adi Bambang, Ria memang sosok yang sudah aktif sejak kecil. Lambat laun, bakat aktingnya pun mulai nampak. Pertama-pertama dia diajak oleh kakaknya, dan akhirnya mulai dilirik oleh sutradara dan produser.

“Masa kecil, dia memang sudah aktif dari umur enam tahun ya. Dia sudah kenal dunia film, walau cuma jadi cameo. Lama-lama kakak saya tertarik dengan bakat aktingnya, terus dia diajak peran-peran supporting. Alhamdulilah dari situ banyak director, produser lain yang melirik bakat dia,” ungkap sang kakak.

Ketika ditanya soal kenangan bersama Ria, Adi Bambang mengungkapkan ada banyak sekali. Namun satu hal yang bisa dia katakan adalah adiknya itu adalah sosok yang sangat tulus, sehingga membuat siapapun merasa segan.

“Kenangan banyak. Ria itu tulus ikhlas jadi manusia. Walaupun dia bontot. Kita juga segan jadinya lihat orang yang bisa bahagiakan orang lain dibanding dirinya sendiri,” kenang Adi Bambang Irawan tentang adiknya, Ria Irawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers