Ade Irawan: Ria Irawan Meninggal dengan Tersenyum

0

Beepdo.com – Di balik kesedihan atas meninggalnya Ria Irawan, ternyata ada cerita-cerita manis yang terungkap. Salah satu cerita dituturkan oleh Ade Irawan kepada Aldi Taher, yang mengungkapkan bahwa Ria meninggal dalam kondisi tersenyum.

Kisah dari Ade Irawan itu diuturkan Aldi saat hadir di tahlilan memperingati tujuh hari meninggalnya Ria. Dia mengenang Ria sebagai sosok yang sangat tangguh dan selalu tersenyum menghadapi kenyataan sepahit apapun.

Dewi Irawan, Ria Irawan dan Atrie Irawan. (Dok. Dewi Irawan)

“Infus di tangan tapi dia senyum. Ya mungkin kita dikasih masuk angin aja mungkin BT. Makanya tadi Masya Allah, saya ngobrol dengan bunda Ade Irawan, ibunya almarhum, dia bilang waktu meninggal senyumnya mentok. Maksudnya gimana Bunda? ‘Ya dia ketawa, senyum’,” tutur Aldi saat hadir di kawasan Lebak Bulus, pada Minggu (12/1).

“Masya Allah, Insya Allah khusnul khatimah ya. Insya Allah kita semua bisa seperti beliau,” kenang Aldi Taher tentang Ria Irawan.

Perjalanan Ria Irawan melawan kanker memang bukan main-main. Selama bertahun-tahun dia mengidap penyakit mematikan tersebut, dia tak pernah menunjukkan sikap menyerah di depan publik. Dia sempat dinyatakan sembuh dari kanker, walaupun belakangan sel kanker itu kembali menyerangnya.

Selama berjuang melawan kanker, nyatanya Ria Irawan tidak sendirian. Dua anggota keluarga, Ade Irawan (ibu) dan Atrie Irawan (kakak) juga diketahui sedang sakit berat. Hingga pada akhirnya Ria berpulang pada 6 Januari 2020 lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers