Video: Ria Irawan Meninggal, Aldi Taher Minta Jokowi Berikan Penghargaan

0

Beepdo.com – Sejumlah rekan dekat datang ke tahlilan tujuh hari meninggalnya Ria Irawan. Salah satu orang yang ikut hadir di acara tersebut, adalah Aldi Taher. Sebagai sesama pejuang kanker, Aldi seolah bisa melihat cerminan dirinya.

“Jujur ya Aldi kalau lihat ka Ria saya lihat diri saya. Karena salah satunya kita sama-sama penyintas kanker. tapi ga ada hubungannya kematian dengan kanker karena pada akhirnya kita akan kembali ke sana,” ungkap Aldi saat hadir di kawasan Lebak Bulus pada Minggu (12/1).

Kedatangan Aldi sendiri adalah berkat pemberitahuan dari suami Ria, Mayky Wongkar. Aldi dengan senang hati datang ke acara tersebut karena sebelumnya dia belum sempat melayat saat Ria meninggal.

“Sama diwasap sama Mayky, karena agak lupa tanggal karena ada kegiatan. Waktu meninggal juga saya ga bisa datang. Tapi insya Allah nyampe,” lanjutnya.

Selain itu, Aldi juga menyampaikan kepada Jokowi agar memberikan penghargaan kepada Ria di bidang kanker. Pasalnya, para pejuang kanker membutuhkan sosok yang bisa menginspirasi seperti Ria.

“Saya mau menyampaikan kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi, berikan penghargaan Kak Ria Irawan sebagai pejuang kanker. Karena sebagai penyintas kanker saya butuh sosok yang diinspirasikan,” lanjut Aldi Taher.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers