Video: Agnez Mo Tegaskan Selalu Jadi Warga Negara Indonesia

0

Beepdo.com – Meskipun ucapan Agnez Mo sempat jadi viral beberapa waktu lalu, dalam sesi wawancara dengan awak media, usai mengisi acara ulang tahun Indonesiar yang ke-25 tahun, Agnez kembali mengatakan bahwa dirinya masih jadi orang Indonesia.

Sebagai warga negara Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Agnez ingin buat bangga tanah airnya. Salah satunya Agnez masuk jadi nominator dalam ajang penghargaan musik, IHeart Radio Awards 2020.

Agnez Mo Ingin Bikin Bangga Indonesia (Beepdo.com)

“Saya ingin bawa pulang piala itu ke Indonesia, karena saya orang Indonesia dan selalu jadi warga negara Indonesia,”ucap Agnez, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Tentunya prestasi Agnez bikin bangga banyak orang. Belum lagi nama Indonesia kembali berkibar di seluruh dunia dengan kemunculan Agnez dalam penghargaan ini. Agnez berharap jika menang, tentu nama Indonesia bisa kembali diperhitungkan oleh banyak musisi dari luar negeri.

Agnez Mo Minta Dukungan Masyarakat Indonesia (Beepdo.com)

Agnez meminta dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia dengan memberikan suara kepada Agnez, melalui voting di website IHeart Radio Awards atau memberikan dukungan melalui Twitter.

Agnez Mo bersaing dengan musisi-musisi yang jadi saingannya, seperti Taylor Swift hingga boyband asal Korea, BTS. Pengumpulan voting akan berakhir pada awal bulan Maret 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers