Video: Slank Kolaborasi dengan Soimah, Ini yang Mereka Rasakan

0

Beepdo.com – Slank menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun Indosiar yang ke-25 tahun, pada Sabtu (11/1) lalu. Penampilan Slank malam itu terasa spesial karena anak-anak Potlot ini tampil berkolaborasi dengan Soimah.

Slank dan Soimah membawakan 2 lagu. Aksi panggung keduanya bikin mata penonton yang hadir terbelalak karena terpukau dengan mereka. Ini juga pengalaman pertama bagi Slank dan Soimah berkolaborasi.

Slank Senang Kolaborasi dengan Soimah (Beepdo.com)

“Tadi membawakan lagu Bang Bang Tut dan salah satu lagu Jawa, Soimah memang sudah hafal dengan lagu-lagu itu,”tandas Kaka, vokalis Slank kepada awak media, usai turun panggung.

Bimbim pun mengaku senang Slank bisa sepanggung dengan Soimah, yang ternyata bisa adaptasi dengan gaya rock ala Slank. “Setelah duet dengan Soimah, kami terpikir untuk membuat sesuatu,”ujar Bimbim.

Soimah dan Slank Jadi Pembuka Ulang Tahun Indosiar (Beepdo.com)

Namun ini baru wacana dari sebuah rencana besar jangka panjang Slank. Apakah Slank akan ajak Soimah duet menyanyi di kemudian hari? “Semoga saja cepat dilakukan tahun ini,” beber Bimbim.

Pada ulang tahun Indosiar tempo hari, Slank dan Soimah menjadi pengisi acara yang membuka acara yang diselenggarakan selama 2 hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers