Aldi Taher: Ria Irawan dan Julia Perez Pejuang Kanker yang Pantang Menyerah

0

Beepdo.com – Aldi Taher datang ke rumah orangtua Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/1) lalu, untuk ikut berdoa dalam peringatan 7 hari kepergian Ria.

Dijumpai awak media, Aldi mengaku sempat menjenguk Ria selama putri bungsu Ade Irawan tersebut menjalani perwatan berjuang lawan sakit kanker. “Beberapa kali saya ke rumah dia,” ujar Aldi.

Ria Irawan Pernah Dijenguk Aldi Taher Beberapa Kali (Beepdo.com)

Artis yang pernah terkena kanker getah bening ini kagumi semangat dari sosok Ria yang tak pernah padam. Ria beberapa kali juga memberikan nasehat kepada mantan suami Georgia Aisyah, dalam jalani hidup sebagai penyintas kanker.

“Ria bilang kalau sakit kanker jangan pernah tunjukan wajah sedih, harus terus tersenyum, dan semangat jalani hidup,” papar Aldi yang juga memberikan dua jempol untuk suami Ria, Mayky Wongkar yang sabar dampingi Ria.

Julia Perez Kasih Semangat Aldi Taher (Instagram)

Tak hanya kenang Ria, Aldi juga mengingat saat-saat berinteksi dengan Julia Perez alias Jupe. Jupe sebelum meninggal tahun 2017 pernah mengidap kanker serviks. “Dulu Jupe pernah menelepon Aldi, waktu saya sedang kemoterapi. Dia bilang, sakit kanker jangan sedih,”terang Aldi.

Sama halnya dengan Ria Irawan, Aldi Taher terus dipompa semangatnya oleh Julia Perez. Jupe bahkan akan membantu Aldi, jika dibutuhkan. “Jupe santai, meski kanker masih ketawa terus,”puji Aldi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers