Video: Geprek Bensu Buka Cabang di Malaysia, Ruben Onsu Kaget, Penggemar Betrand Peto Banyak di Sana

0

Beepdo.comRuben Onsu mengembangkan sayapnya di bisnis kulinernya dengan membuka cabang diberbagai tempat. Bahkan baru-baru ini ia baru saja meresmikan cabang Geprek Bensu di Malaysia. Kepada wartawan, Senin (13/1) Ruben menceritakan juga tentang keterkejutannya, melihat banyaknya penggemar Betrand Peto di negeri Jiran tersebut.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

Ia merasa bahagia karena sambutan masyarakat yang ada di Malaysia cukup ramai dan meriah, ia juga tidak menyangka kalau bisnis makanannya itu disukai banyak orang di Malaysia.

“Senang, seru, disambut baik sama semua yang ada di Malaysia, terimakasih mereka sudah memberikan waktu untuk hadir itu si buat saya kebahagiaan yang luar biasa,” ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

Ruben juga mengajak keluarganya untuk ikut meresmikan bisnis makananya di Malaysia. Ia juga tidak menyangka kalau di Malayasia juga banyak yang menggemari Betrand Peto.

“Gak nyangka ya, karena buat saya kalua jujur saya tidak memgarahkan dia supaya terkenal, saya lebih mengarahkan bakat dia.  Terkenal si hanya bonus buat Betrand aja,” pungkas Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers