Bebas dari Penjara, Joaquin Phoenix ‘Joker’ Sabet Best Actor di Critics Choice Awards 2020

0

Beepdo.com – Pemenang Golden Globe 2020, Joaquin Phoenix, diketahui baru saja ditangkap polisi saat demo terkait perubahan iklim. Namun setelah diamankan polisi pada 10 Januari 2020 lalu, kini bintang Joker itu kembali menunjukkan prestasi di ajang Critics Choice Awards 2020.

Pria 45 tahun itu berhasil mengalahkan pesaing-pesaing hebat lain, dan menyabet gelat Best Actor atas film Joker yang dibintanginya. Adapun nominator lain yang memperebutkan ggelar tersebut adalah Antonio Banderas, Robert De Niro, dan Adam Sandler.

Di atas panggung, pemeran tokoh Joker a.k.a Arthur Fleck itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibunya, Arlyn Phoenix. Pasalnya, selama ini ibunya adalah sosok yang selalu memberikan dukungan kepadanya dalam segala hal.

“Saya berterima kasih pada ibu saya. Bu, engkau selalu menjadi inspirasi terbesar bagiku,” demikian petikan kata-kata yang diucapkan oleh Joaquin Phoenix.

Sebelum muncul di ajang Critics Choice Awards, Joaquin Phoenix harus berurusan dengan polisi lantaran dianggap melanggar aturan saat berdemo bersama Jane Fonda, dan rekan-rekan artis lainnya. Tidak sendirian, dia adalah satu 147 orang yang saat itu berdemo meminta ketegasan tentang perubahan iklim.

Jane Fonda sendiri menilai keterlibatan Joaquin Phoenix dalam kampanye ini akan sangat berarti. Pasalnya, selain dikenal sebagai tokoh hebat, popularitasnya sebagai bintang film Joker akan membawa pengaruh luar biasa. Ditambah lagi, awal tahun ini dia telah berhasil menyabet gelar Best Actor di ajang Golden Globe Awards 20202 dan Critics Choice Awards 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers