download sex games on app store dating app for just sex sex position roulette app quickest hookup sites browse hookup sites for free

Kisah Cinta Lyra Virna dan Fadlan Muhammad yang Penuh Perjuangan Menantikan Buah Hati

0

Beepdo.com – Sebelum menikah dengan Fadlan Muhammad, Lyra Virna memang sempat menikah dengan Syarif Kasim atau yang dikenal dengan nama Eric Scada. Pernikahan Lyra dengan Eric berlangsung pada tahun 2005. Pernikahan tersebut tak dapat restu dari ibu Lyra.

Dari pernikahan dengan Eric, Lyra dikaruniai 2 buah hati berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Sayangnya rumah tangga  mereka hanya berumur 7 tahun, karena di penghujung tahun 2012, Lyra gugat cerai Eric.

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Menikah Tahun 2013 (Instagram)

Lyra hanya butuh waktu cepat untuk melupakan perpisahan dengan Eric. Sebab usai menjanda, dia dekat dengan Fadlan. Padahal saat itu diduga Fadlan masih berstatus sebagai suami model, Sisca Magdalena. Pernikahan Fadlan dengan Sisca juga sudah memiliki anak.

Hubungan Lyra dan Fadlan makin lengket, hingga akhirnya Sisca menggugat cerai Fadlan di Pengadilan Agama di tahun 2013. Berembus kabar Lyra jadi orang ketiga yang membuat rumah tangga Fadlan dan Sisca berantakan.

Lyra Virna Pernah Dituding Merebut Fadlan Muhammad dari Mantan Istri (Instagram)

Usai selesai urusan perceraian dengan Sisca, Fadlan bebas untuk semakin dekat dengan Lyra. Selang beberapa saat kemudian, Fadlan menikah dengan Lyra. Pernikahan mereka kabarnya berlangsung secara siri.

Namun setelah foto-foto pernikahan Lyra dan Fadlan beredar, Lyra mengatakan bahwa pernikahannya dengan Fadlan dilakukan secara resmi. Melalui akun Instagram pribadinya, Lyra menuturkan gosip soal dirinya nikah siri dengan Fadlan, sengaja dilakukan orang orang-orang yang tak suka pernikahan tersebut dilangsungkan.

Foto Pernikahan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad (Gridpop)

“Namun aku sadar juga beberapa org yg benci tetap akan benci dan tetap akan mendapat celah utk menghina dan memposisikan org lain diposisi terbawah,”tulis Lyra di Instagram.

Fadlan Muhammad Setia Dampingi Lyra Virna Hadapi Proses Hukum

Memang sejak menikah dengan Fadlan, cap sebagai perempuan perusak rumah tangga orang terus membayangi Lyra. Namun ia dan Fadlan terus menguatkan cinta mereka dan tak menggubris komentar nyinyir pihak lain.

Keduanya saling bergandengan tangan menghadapi berbagai masalah pelik masalah hukum yang dihadapi Lyra. Lyra diketahui pernah berstatus sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terkait masalah dirinya dengan salah satu agen perjalanan travel.

Fadlan tak meninggalkan Lyra. Dia malah memberikan pendampingan kepada sang istri. Tahun 2020 ini rumah tangga mereka memasuki usia ke-7 tahun. Selama itu juga mereka menunggu kehadiran buah hati dalam rumah tangga mereka.

Penantian Lyra Firna dan Fadlan Muhammad  tak sia-sia. Awal tahun ini Lyra mengumumkan sedang berbadan dua. Sayangnya kebahagiaan itu sedikit ternoda, dengan kabar perpisahan Lyra dan Fadlan yang diduga diungkap Lyra di postingan Instagram. Benarkah mereka akan bercerai?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers