Buat yang Sedang Patah Hati, 3 Destinasi Wisata Ini Bikin Kamu Cepat Move On

0

Beepdo.com, Jakarta Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, sepertinya ungkapan tersebut akan menjadi pilihan banyak orang juga. Kalau sakit gigi, tinggal ke dokter, dikasih obat lalu bisa sembuh, nah, kalau sakit hati, termasuk patah hati bagaimana? Yang bisa menyembuhkan luka tersebut hanya diri kamu sendiri.

Banyak cara yang dapat kamu lakukan, dimulai dengan jangan melihat aktivitas si dia di sosial media dan nggak ada salahnya untuk kamu mencoba buat refreshing, mengembalikan semangat dan juga supaya bisa cepat move on. Untuk kamu yang ingin kembali bahagia, silahkan mendatangi beberapa tempat ini ya.

  1. Kampung Baduy, Banten

 

Suasananya yang tenang dan pemandangan di sekeliling kampung yang indah dan tentu saja berbeda dari yang kamu lihat sehari-hari ini akan membuat pikiranmu menjadi lebih tenang. Nggak ada bunyi handphone yang akan meangganggu kamu. Fokus saja melihat dan merasakan kehidupan sekitar, kamu pasti akan menjadi manusia paling bersyukur.

  1. Terapi Lumba-Lumba, Bali

Binatang yang lucu serta menggemaskan ini bisa menyembuhkan pata hatimu lho. Berenang sambil ditemani Lumba-Lumba pasti rasanya sangat menyenangkan dan membuat kamu bisa lupa dari berbagai persoalan yang membuat kamu meratapi kegagalan hubungan kamu.

  1. Gunung Rinjani, Lombok

 

Saat pergi ke tempat wisata ini kamu pasti tahu tujuan kamu, mencapai puncak Rinjani. Jadi, itu saja yang akan kamu pikirkan sepanjang perjalanan. Lupakan soal pacar yang telah membuat kamu patah hati. Fokuskan tujuannya ke puncak Rinjani dan setelah itu kamu juga bisa fokus meneruskan hidup kembali.

Itulah beberapa destinasi wisata yang bisa kamu jadikan tempat untuk menyembuhkan hatimu yang sedang patah karena kegagalan cinta. Masih awal 2020 nih, kamu bisa mencari kebahagiaan yang lainnya dan buang jauh ingatan yang dulu-dulu, apalagi kenangan yang tidak mengenakan itu. Tetap semangat ya guys!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers