Usai Jadi Saksi Sidang Kurir Narkoba, Ini Kata Nunung Srimulat

0

Beepdo.com – Nunung Srimulat dan suaminya jadi saksi kasus kurir narkoba atas terdakwa bernama Tabu. Tabu adalah kurir narkoba yang mengirimkan narkoba kepada Nunung. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1).

Usai berikan keterangan, Nunung mengatakan lega sudah jadi saksi. “Saya berikan kesaksian yang sebenarnya, tidak saya kurangi dan saya lebihkan, saya mengakui kesalahan,” ujar Nunung di depan awak media.

Nunung memang sudah mengakui kesalahan. Dia juga sudah divonis dengan hukuman 1,5 tahun rehabilitasi narkoba. “Kesaksian saya dulu dan sekarang sama saja,”tambah Nunung.

Nunung membenarkan dan mengaku mendapatkan barang narkoba jenis sabu dari Tabu. “Saya enggak deg-degan jadi saksi,”katanya tenang.

Nunung sendiri sempat juga datang ke Solo, Jawa Tengah, untuk jenguk ibunya yang sedang sakit kanker. Kabar dirinya plesiran pun ditanggapinya. “Memang ke Solo untuk nengok ibu saya, silahkan tanya ke RSKO,” pinta Nunung.

Selama jalani rehabilitasi narkoba, Nunung Srimulat mengaku rindu dengan sang ibu. Ia mengaku sering menangis karena menahan rasa rindu dengan keluarganya. “Kondisi ibu saya lemah,”pungkas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers