Eksklusif: Ini Warisan Berharga dari Ria Irawan Bagi Mayky Wongkar

0

Beepdo.com- Sebagai suami Mayky Wongkar teramat sedih ditinggal istri tercinta Ria Irawan. Namun ia tak boleh larut dalam kesedihan itu. Di kala suasana duka masih menyelimuti ia membeberkan kenangan dan warisan amat berharga yang diwariskan almarhumah untuk dirinya kini dan nanti. Itulah salah satu yang membuatnya tabah menghadapi hari depan setelah Ria pergia untuk selamanya.

Apa saja hal yang berharga yang ditinggalkan aktris peraih piala citra itu? “Banyak banget yang ditinggalkan Ria. Yang paling berarga adalah jaringan yang dia miliki. Ria itu sahabatnya banyak dan bukan orang sembarangan. Gua selama bersama dia dikenalkan dan masuk juga dalam pergaulan dia yang luas itu.  Mereka itu bukan orang biasa, orang priofesional dan spesial di bidang masing-masing. Bagaimana seorang gua bisa berkomunikasi dengan teman-temannya itu. Dia didik gua menghadapi orang, menghargai orang dan lain sebagainya,” ujarnya saat disambangi di kediamannya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Mayky Wongkar (Beepdo.com)

Apa yang diajarkan Ria padanya dalam perjalanan hidup saat menjadi suami, ternyata amat berguna bagi Mayky. “Sepertinya dia sengaja menyiapkan gua untuk menghadapi masa depan. Bahwa saat ini gua masih muda, nah nanti pasti akan melewati usia seperti dia. Itu yang dia lakukan sembari berjalan. Pola pikir, sikap, cara menghargai waktu, memanfaatkan kesempatan dan sebagainya semua diajarkan Ria kepada gua,” ungkapnya.

Ria juga memberikan wawasan kepada Mayky soal cara pandangannya pada lingkungan dan orang sekitar. “Dia juga mengarahkan gua seperti apa point of view dia pada lingkungannya. Dia secara tidak langsung mengajarkan dengan menunjukkan semuanya. Jadi cara yang dia ajarkan itu amat natural,” tambah Mayky.

Ria Irawan didampingi Mayky Wongkar sebelum pulang dari RSCM. (Beepdo.com)

Diakui Mayky Wongkar dirinya mulanya sebagai asisten bukan sebagai manajer Ria Irawan. “Gua sempat sebagai asisten, bukan manajer, soalnya tidak professional sebagai manajer. Soalnya dia sudah bisa memenej dirinya sendiri. Dia butuh runner istilahnya. Yang fisiknya lebih muda dan lebih kuat. Pelan-pelan gua diberi kesempatan untuk mengambil keputusan,” ujarnya.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers